Thursday, October 8, 2009

Bisnis Investasi Scam / Penipuan

Bisnis Investasi Scam / Penipuan, mungkin anda pernah mendengar kata-kata tersebut diatas, sama saya juga.

Untuk berita hari ini adalah....., sebelumnya saya hanya mau berbagi saja dengan para pembaca sekalian, Bisnis Online saya sudah habis kurang lebih 7,5 juta rupiah saya menggeluti bisnis investasi di internet, namun gak ada satupun yang menghasilkan,  semua iklan yang mereka sebar hanya penipuan dan muluk-muluk belaka.

Diakhir keputus asaan saya saya sangat terkejut ketika saya mengecek saldo di account Bank Mandiri saya, ada apa gerangan ?, terakhir saya cek sekitar 3 bulan yang lalu yaitu saldo tabungan saya masih sekitar 12 jt. namun saat akhir bulan kemarin saya cek ulang dan bertambah sekitar 17 jt, padahal semenjak terakhir saya cek saya gak pernah menyimpan uang lagi.

Seingat saya 3 bulan lalu saya pernah mentransper uang sebesar 50 ribu rupiah ke salah satu situs bisnis investasi dan saya tidak pernah menghiraukannya. hanya sekedar coba-coba. dan saya hanya memasang iklan satu kali di salah satu situs penyedia iklan gratisan. 

Jadi intinya saya menulis postingan ini hanya sekedar berbagi kepada anda jika ingin mulai bisnis online, berhati-hatilah pilih yang benar-benar menghasilkan.
Silahkan gabung bersama saya di sini 100% menghasilkan. atau KLIK DI SINI

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More