Saturday, September 26, 2009

Nikita Willy Baru Tahu Twitter


Nikita Willy Baru Tahu Twitter.!!

JAKARTA - Meski para selebritis lainnya sudah lama memiliki akun di situs jejaring mikroblogging Twitter, namun artis cantik Nikita Willy mengaku baru mengetahui situs tersebut baru-baru ini.


"Aku baru satu bulan punya Twitter, karena baru tahu," aku Nikita saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Artis yang bermain dalam sinetron Nikita ini pun mengaku senang dengan berbagai manfaat didapatnya dari situs yang berdiri sejak 2006 silam ini.


"Ternyata seru juga (bermain Twitter). Aku bisa nulis apa saja dan orang bisa memberi tanggapannya tentang aku," ujar artis yang mulai terjun ke dunia tarik suara ini.


Tak hanya itu, gadis berdarah Minang ini juga menganggap Twitter sebagai media yang ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh di sela-sela kesibukannya menjalani syuting sinetron kejar tayang yang rutin dilakoninya.


"Aku bisa hilangkan rasa bete saat syuting dan bisa tambah teman juga pastinya," pungkasnya.

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More